top of page

STEELSERIES ARCTIS 9X – HEADSET GAMING REVIEW


REVIEW HEADSET GAMING STEELSERIES ARCTIS 9X

Buat agnostik, mendapatkan headset Xbox One paling baik untuk salah satunya headset gaming PC paling baik jelas mustahil. Imbuhkan headset Nintendo Switch terbaik serta headphone PS4 paling baik untuk mendapatkan headset gaming hebat yang cocok dengan skema serta kombinasi apa saja.


SteelSeries Arctis 9X mencolok khususnya di pasar yang didominasi oleh eksklusivitas panggung. Itu ditingkatkan untuk Xbox One, jadi saya tidak mempersalahkannya untuk penghilangan selekasnya. Dibuat cuma untuk satu piranti, berdasar retorika penjualan, orang bisa beranggapan jika piranti lain ada di background konsol Microsoft generasi ke-8. Kenyataannya, Arctis 9X benar-benar seperti dengan Bluetooth Arctis 3 awalnya, tapi dengan beberapa kenaikan relevan untuk membetulkan titik harga $ 199,99.


Titik pemasaran penting SteelSeries Arctis 9X ialah integrasi prosedur nirkabel Xbox yang privat. Sesudah SteelSeries kerja dengan cara langsung dengan pengembang Xbox untuk membuat chip nirkabel Xbox tersebut yang tertancap di Microsoft Radio, SteelSeries jelas membuat headset yang kerja dengan Xbox One. Tetapi itu adalah karunia terselinap buat beberapa gamer. Dari PC.


Bila Anda ingin bermain dengan cara nirkabel dengan pengatur Xbox One yang mengagumkan, Anda kemungkinan telah beli koneksi Xbox WiFi untuk computer Anda, hingga Arctis 9X kemungkinan cocok dengan PC Anda yang out-of-the-box. Bila Anda ingin bermain game dengan nyaman saat berrmain PC gaming paling baik, Bluetooth dibantu. Bila Anda memakai PS4, Anda dapat mencolokkan headphone ke controller serta Anda akan mendapatkan jalan keluar yang tidak prima tapi tidak ringkas.


SteelSeries Arctis 9X - Desain


Berkesan oleh pendekatan multi-level untuk perananonalitas, segala hal mengenai design SteelSeries Arctis 9X ialah apakah yang membuat Xbox One demikian menarik. Ini bukanlah panorama yang betul-betul aneh, tapi design poligonal hijau yang menempel pada ikat kepala serba hitam akan jauh. Saat tidak menonjol untuk headset gaming, itu semakin menarik untuk olahraga publik.


Kenakan Borderlands 2 serta kenakan baju serta berkeringat waktu mencapai sofa di dalam rumah tidak mengganggu Anda. Tapi saat saya naik kereta perlahan-lahan ke langit-langit Pine Grove, itu tidak mencolok. Saya pikirkan saya cuma dapat melepas band, tapi saya kehilangan kekuatan untuk mengkoordinasikan kompatibilitas. Itu satu kerugian Kenapa SteelSeries tidak bisa membuat headphone tanpa ada tulang seperti Sony WH1000-XM3 yang mengagumkan? Tetapi saya samping.


Saya senang penutup telinga untuk design Arctis 9X. Berdasar dampak keringat serta baju olahraga nilon yang bernapas, bantalan telinga yang disebutkan "AirWeave" direncanakan untuk tingkatkan saluran udara serta menahan panas serta keringat dari telinga kotor semasa pertandingan Apex Legends yang intensif. Telah usai.


Dengan cara pribadi, saya tidak pernah merasakan telinga yang berkeringat, jadi tidak jelas bagaimana bantal kain menimbun ke tuntutan tinggi dari SteelSeries. Tetapi, saat tiba untuk kenyamanan, Arctis 9X jauh melewati keinginan.


SteelSeries Arctis 9X hampir sama juga dengan SteelSeries Arctis 7 untuk PC seharga $ 149,99, tapi dengan beberapa surprise hijau di belakang ikat kepala, ditambah beberapa surprise dibalik penyumbat telinga yang nyaman...


Semua tindakan berjalan di selama kaleng di samping kanan. Roda volume atas terdapat di atas tombol bisu pada mikrofon serta di bawah tombol Bluetooth built-in spesial, sakelar daya, port pemenuhan USB mikro, serta socket 3,5 mm. Mikrofon tersebut tidak fantastis, tapi berperan secara baik. Salah satu keluh kesah saya ialah jika itu tidak bisa dihapus. Bila SteelSeries ingin membuat headset untuk semua piranti mereka, mereka tidak mau seperti terlihat headset gaming waktu melancong. Di belakang auricle kiri ialah dial ChatMix terpadu yang sangat mungkin Anda untuk sesuaikan kesetimbangan percakapan serta suara game dengan cara stabil. Sama seperti yang Anda kenali, tanpa ada ribet mengambil serta memasang piranti lunak SteelSeries Engine.



SteelSeries Arctis 9X - Fitur


Saat ini untuk sisi yang berair. Arctis 9X menerangkan sejumlah fitur Bluetooth, Xbox wireless, serta kabel, jadi terdapat beberapa yang perlu diurus. Beralih antar piranti cuma menjemukan dengan headphone yang memakai Bluetooth. Untuk kurangi liabilitas yang bisa diperkirakan, SteelSeries berinvestasi besar dalam keserbagunaan yang tidak tertandingi. Bukan hanya memberikan dukungan standard Bluetooth serta Xbox untuk sambungan nirkabel, tapi Anda bisa memakai kedua-duanya dengan cara bertepatan.


Satu hari saya memakai Toyota Prius tidak sah di Tower of Powers Watch Dogs 2 serta satu hari saya mendadak mendapatkan telephone dari ibu saya di hp riil saat saya memikir "benar-benar susah untuk pergi". Sebelum pengenalan SteelSeries Arctis 9X, Anda harus mematikan telephone serta menyambungkan kembali lagi headphone Anda ke telephone sebelum bisa menjawab. Mengingat jika Anda bisa memasangkan Arctis 9X Anda dengan telephone Anda bertepatan dengan Xbox atau PC Anda, mengusung telephone Anda segampang ambilnya. Rantai (atau kabel) tidak tersambung.


Integrasi nirkabel serta Xbox tanpa ada kabel ialah penting, serta dalam pengujian saya sendiri, ini berperan sama seperti yang diiklankan. Saya tidak pernah merasakan sambungan atau masalah dalam permainan kata. Ini buka kesempatan buat beberapa orang yang menyukai bermain tapi yang mempunyai talenta riil dalam multitasking. Belum pernah segampang ini untuk dengarkan musik atau rekaman digital di hp Anda waktu tempati iblis dengan Devil May Cry 5. Lebih bagus lagi, Arctis 9X tawarkan kompatibilitas Windows Sonic untuk virtualisasi suara yang dalam di Xbox One serta PC.



Sama seperti yang disebut awalnya, Arctis 9X bekerja pada SteelSeries Engine 3. SteelSeriesEngine 3 ialah aplikasi ramah-Windows serta MacOS yang membuat segala hal, dari mulai tikus seri Lawan perusahaan sampai keluarga Apex dari konsol game mekanis. Dengan Arctis 9X, Anda bisa dengan gampang mengendalikan EQ Anda dengan empat preset siap gunakan (Flat, Bass Boost, Smiley, Performnce). Anda bisa membuat sendiri untuk pengalaman suara perorangan.


SteelSeries Engine 3 sangat mungkin Anda untuk mengganti volume keseluruhnya serta sidetone mikrofon serta aktifkan atau menonaktifkan peluncuran automatis Bluetooth saat headset aktif. Pada tab Penataan di samping kiri, Anda bisa membuat profile spesial yang akan dengan cara automatis diawali dengan game yang diambil. Contohnya, bila Anda ingin turunkan frekwensi base serta subwoofer Anda setiap saat Anda mengawali game multipemain yang bersaing seperti Overwatch, Anda dapat melakukan dengan SteelSeries Engine 3. Sebaliknya, bila Anda ingin seutuhnya menyebabkan bass dengan GTA V untuk performa ADHD perasaanah, Anda dapat juga "Kendrick Lamar.


SteelSeries Arctis 9X – Performa


Bila Anda sempat dengar mengenai headset SteelSeries Arctis, Anda sudah dengar semua. 9X tidak kecuali. Ini mempunyai driver speaker 40 mm yang sama juga dengan Arcis 3, 5, 7 serta seringkali membuahkan ledakan suara yang keras. Ada pula ketenangan moderat. Serta, driver SteelSeries Arctis 9X membuahkan beberapa frekwensi, termasuk juga 20-22.000 Hz.


Ini, dengan cara teori, semestinya terdengar semakin jelek dibanding headset yang berkompetisi untuk Xbox One seperti Razer Thresher Ultimate... Serta menurut saya itu betul. Saya tidak paham apa itu design yang luas atau susunan nilon tipis di antara telinga serta speaker (kemungkinan gabungan kedua-duanya).


Berikut yang saya ketahui: Di dunia headset gaming dikunci oleh biasa saja, SteelSeries 9X ialah headset Xbox One paling baik yang sempat saya pakai. Menurut perusahaan, ketahanan 20 jam pada satu pemenuhan daya hampir capai periode iklan. Saya habiskan banyak hari tanpa ada isi daya, menyambungkan ke perisai TV lewat Bluetooth serta bermain Watch Dogs 2 semasa beberapa saat tiap malam.


Keseluruhan - Haruskah Anda membelinya?


Saya sudah memakai headphone Razer di Xbox One saya sepanjang tahun serta belum pernah mengetahui jika saya sudah melepaskan produk Steel Series yang terkenal. Walau demikian, Arctis 9X belumlah ada, jadi mungkin belumlah ada yang hilang. Sebelum 9X, Xbox Wireless serta Bluetooth hidup dengan cara terpisah. Beberapa fiturnya sama-sama privat. Bergabung di salah satunya headset gaming sangat membahayakan yang sempat saya melihat sekarang ini. Kemungkinan harga $ 200, tetapi wajar untuk mengawali dengan SteelSeries Arctis 9X.


Dari bentuknya yang istimewa sampai kenyamanan serta performanya yang tidak teratasi, SteelSeries Arctis 9X lebih dari pada sebatas headset Xbox. Ia ialah perintis generasi baru perlengkapan multi-tahap. Semua kritikan yang saya terima kecil serta hampir diacuhkan. Bila Anda belum melakukan, Anda harus memerhatikan SteelSeries. Bila tidak, Anda akan kehilangan suara bermutu premium yang pas untuk Xbox One Anda karenanya handphone atau PC.



bottom of page