top of page

STEELSERIES APEX 5 - GAMING KEYBOARD REVIEW


GAMING KEYBOARD REVIEW STEELSERIES APEX 5

Bila $ 200 nampaknya sedikit semakin tinggi pada mode SteelSeries Pro, konsol saat bermain game seru Apex 5 tawarkan sepakat yang kuat untuk pilihan. Makin berkurang, serta cuma hilangkan beberapa feature mekanis. Tetapi, bila Anda bisa buka tingkat rekonsilasi penambahan itu, ada banyak detail yang sangatlah baik untuk sekumpulan tombol besar. Peak 5 tawarkan segala hal, dari mulai design miring yang tidak terbatas sampai tanggapan performa yang pasti dari semua baris yang jadikan mode termahal mengagumkan. SteelSeries nampaknya melepaskan trick di ruang spesial ruangan spesial ini, dan juga tampilkan monitor OLED yang ringkas. Dengan pilihan sakelar merah, biru, atau coklat, serta pilihan untuk berubah di antara hibrida ke harga yang semakin rendah, saya mempunyai margin dalam kecepatan serta rasa performa, serta saya sudah ambil sakelar hibrida biru untuk perputaran.


Desain


Hal pertama yang penting diingat mengenai SteelSeries Apex 5 ialah monitor OLED kecil di pojok kanan atas. Monitor kecil ini sangatlah baik untuk tampilkan judul lagu serta membunuh hitungan di CS: GO, serta adalah sentuhan yang hebat, serta bila itu tidak seutuhnya dipakai dalam kehidupan riil. Ini pada intinya kesombongan. Anda bisa masuk dalam model preset serta penataan serta mencari pesan Discord, tapi ada langkah gampang untuk lakukan ini tanpa ada jatuh serta memantau monitor, yang membuat monitor konsol berasa sedikit semakin kecil. Itu tidak selamanya fantastis. Ini jelas feature bonus yang baik untuk satu team, tapi dalam praktiknya itu turun dalam pemakaian.


Bila Anda mengonfigurasikan sisi konsol ini untuk berperilaku seperti versus monitor sentuh kecil dari Elgato Stream Deck serta memperoleh kontrol aplikasi spesial, itu kemungkinan sedikit semakin bermanfaat. Kontrol volume serta kontrol media di samping monitor ini seringkali dipakai di SteelSeries Apex 5 ini hari, walau sedikit cocok pada harga sekarang ini.


Keseluruhannya, ini ialah konsol yang lumayan bagus dengan cara internal. Dengan penyinaran RGB yang bisa sesuai dengan tombol, jejak kaki yang miring, penutup softkey yang halus, serta manajemen kabel terpadu di housing, ini bukanlah konsol setiap hari Anda.



Perancangan


Tanpa ada sangsi, Apex 5 berasa seperti unit yang kuat. Dari rumah aluminium alloy bersudut sampai sandaran lengan matte yang memikat, semua bertahan lama serta cocok di ruang kerja mana juga. Bermain dengan beberapa kata. Di sini , tidak ada ruangan yang terbuang. Ini sebab kunci cocok mengatasi semua pelat penempatan penting serta garis atas dengan kontrol penambahan serta feature media di atas. Semua membuat bangunan benar-benar efektif, lampu dipantau serta versus selengkapnya dites gampang untuk dipindah.


Dengan desain mengambang, pencahayaan RGB bersinar dengan kejernihan yang fantastis. Rona berjalan sedikit lebih dingin daripada yang Anda akan temukan pada model pesaing, tetapi dengan kecerahan dan kejelasan serta banyak opsi konfigurasi yang semuanya bersama-sama membuat masing-masing menekan tombol tanpa putus memuaskan.


Performa


Waktu menyebut versus SteelSeries Apex 5 dengan sakelar mekanis biru sedang, rasa-rasanya benar-benar taktil, serta versus yang direncanakan untuk kenikmatan click penuh. Tombol konsol lurus, tapi tidak berasa disengaja atau asal-asalan, jadi Anda harus memakai desakan pena pada tiap tombol. , mendapatkan kekebalan yang pas di bawah desakan apa saja itu gampang, serta dengan sedikit latihan Anda dapat menerbangkan tombol dengan kecepatan mengagumkan. Disamping itu, sampulnya mempunyai nuansa halus serta matte, cuma meningkatkan rasa mudah, cepat, serta tepat waktu menulis.


Artikel Lainnya : STEELSERIES ARCTIS 9X – HEADSET GAMING REVIEW


Tetapi, semua tanggapan ini sudah dibayar serta keyboard gaming spesial ini tidak bisa langsung terpasang di ruangan tamu. Saya mempunyai beberapa rekan sebagai geram sebab jumlah click bertambah, tapi ini bukanlah lingkungan yang tenang. Pasti, kedengarannya hebat, tapi ada banyak hal yang harus diingat saat penataan Anda di ruangan bersama-sama, Anda berkompetisi dengan volume TV serta frustrasi yang mengganggu.


Cocok dengan Pinnacle 5 serta tentunya mesin SteelSeries, keelokan riil dari penyinaran RGB, penampilan OLED serta kontrol multimedia berada di sini. Imbuhkan semua piranti keras ini ke makro yang bagus serta piranti lunak penyesuaian spesial, profile yang ada dengan cara lokal, serta binding penting.


Secara keseluruhan - haruskah Anda membelinya?


SteelSeries Apex 5 ialah konsol game yang hebat, tapi bukan yang paling murah. Kompetitor tawarkan detail mekanis kunci yang sama pada harga rendah di sejumlah besar bagian ketertarikan. Tetapi, Anda bisa mendapatkan mode yang sesuai keperluan beberapa brand ini dengan mempertaruhkan sejumlah fitur spesifik. Serta, Anda bisa mendapatkan bagian keuntungan detil konsol ini dengan sedikit uang, tapi bila Anda ingin sisi paling baik untuk menjadikan satu piranti lunak SteelSeries Machine, Anda bisa mendapatkannya di sini. Ini ialah konsol game yang keliru disamping premium, tapi nampak serta berasa seperti konsol. Jadi, bila Anda ingin menyemprotkan, ada fakta untuk mematahkannya.



bottom of page